Tak hanya kunyit, ini cara menghilangkan noda kuning membandel pada gigi pakai 1 bahan minuman rempah

Tak hanya kunyit, ini cara menghilangkan noda kuning membandel pada gigi pakai 1 bahan minuman rempah

Brilio.net - Noda kuning yang menempel pada permukaan gigi merupakan masalah umum yang sering dihadapi. Karenanya, butuh perawatan khusus untuk kamu yang ingin menghilangkan noda kekuningan ini. Kamu bisa melakukan berbagai cara, misalnya dengan menjaga kebersihan gigi secara rutin dan menyikat setidaknya dua kali dalam sehari. Selain itu, batasi mengkonsumsi makanan dan minuman yang menyebabkan timbulnya noda.

Kamu juga bisa menambah perawatan alami seperti yang dilakukan pengguna YouTube @MaaYehKaiseKarun berikut ini. Dalam video yang dibagikan, ia tidak memakai kunyit sebagai bahan utama menghilangkan noda kuning pada gigi. Melainkan ia memanfaatkan jahe sebagai bahan utama.

Jahe mengandung zat aktif yaitu gingerol yang memiliki sifat antiinflamasi. Kandungan tersebut membantu mengurangi peradangan di dalam mulut. Sementara itu, sifat abrasi jahe dapat mengurangi noda kuning. Namun ketika menggunakan bahan ini kamu harus berhati-hati. Hal ini dikarenakan kandungan pada jahe ini bisa merusak enamel jika digunakan secara terus menerus.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES