Tak gunakan tepung beras, ini cara samarkan garis halus di wajah pakai masker dari 1 bahan lalapan

Tak gunakan tepung beras, ini cara samarkan garis halus di wajah pakai masker dari 1 bahan lalapan

Brilio.net - Adanya garis halus di wajah merupakan salah satu tanda penuaan alami yang umum terjadi pada kulit. Kondisi ini merupakan hal wajar yang terjadi karena bagian dari proses penuaan. Meskipun begitu, timbulnya garis halus pada permukaan wajah ini membuat orang-orang salah fokus. Hal ini tentu mengganggu bagi kamu, terlebih lagi ketika sedang berkomunikasi dengan lawan bicara. Oleh karena itu, adanya garis halus ini harus segera disamarkan.

Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk samarkan garis halus. Langkah awal yang perlu kamu lakukan adalah rutin menggunakan sunscreen, baik di dalam maupun luar ruangan. Tujuannya adalah melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sinar matahari yang menyengat secara langsung pada kulit tanpa perlindungan, bisa membuat lapisan menjadi rusak. Selain itu, sinar UV juga bisa menurunkan produksi kolagen dan elastin dan dampaknya adalah timbulnya garis halus, serta kerutan.

Selain itu, kamu juga bisa merawat kulit dengan memakai krim ataupun serum dengan kandungan antiaging. Produk skincare ini memiliki kandungan berupa vitamin C, dan peptida yang bisa meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit tampak awet muda dan cerah.



(brl/far)

tags

STORIES