Tak gunakan produk instan, ini cara buat minuman kolagen untuk atasi garis halus pakai 2 buah-buahan

Tak gunakan produk instan, ini cara buat minuman kolagen untuk atasi garis halus pakai 2 buah-buahan

Brilio.net - Minuman kolagen kini telah menjadi metode perawatan kecantikan kulit yang sedang digandrungi oleh setiap orang, terlebih lagi wanita. Bukan tanpa sebab, minuman kolagen ini diklaim dapat membantu mengurangi garis halus dan kerutan pada kulit wajah. Berbicara mengenai kolagen, ini merupakan protein yang sangat penting dalam tubuh manusia, yang berguna untuk mengikat jaringan pada kulit. Walaupun cukup penting bagi kesehatan kulit, berkurangnya kolagen seiring dengan bertambahnya usia ini menyebabkan garis halus, kerutan, dan kehilangan kekenyalan pada kulit.

Nah, minuman kolagen ini biasanya mengandung hidrolisat, yaitu kolagen yang telah dipecah menjadi bagian-bagian kecil agar mudah menyerap pada tubuh. Dengan mengonsumsi minuman kolagen secara rutin ini membantu meningkatkan kadar produksi dalam tubuh. Inilah yang bisa meningkatkan kekenyalan dan elastisitas kulit, bahkan bisa mengurangi tanda-tanda penuaan, termasuk garis halus.

Kini untuk mendapatkan minuman kolagen, kamu tak perlu mengonsumsi produk instan. Kamu bisa lho membuat minuman kolagen sendiri di rumah dengan mudah, salah satunya memanfaatkan bahan-bahan di sekitar. Sama seperti yang dilakukan oleh pengguna YouTube riskahdy, yang memakai tiga bahan utama yaitu apel, madu, dan tomat.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES