Tak gunakan asam jawa, ini trik membuat minuman kolagen agar wajah bebas keriput pakai 1 jenis sayuran

Tak gunakan asam jawa, ini trik membuat minuman kolagen agar wajah bebas keriput pakai 1 jenis sayuran

Brilio.net - Kulit kencang, halus, dan bebas keriput merupakan salah satu tanda kecantikan kulit yang diinginkan oleh banyak orang. Berbagai produk perawatan kulit digunakan untuk mendapatkan kecantikan kulit yang dituju, salah satunya adalah mengonsumsi minuman kolagen. Diketahui minuman ini memiliki manfaat yang baik untuk mempertahankan kelembapan pada kulit, dan mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan.

Berbicara mengenai kolagen, ini merupakan protein struktural yang terdapat secara alami dalam tubuh manusia. Kolagen memiliki tanggung jawab untuk menjaga kekuatan, elastisitas, dan kekenyalan kulit. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh cenderung menurun. Akibatnya kulit kehilangan kelembapan dan timbul keriput, serta garis halus.

Dengan mengonsumsi minuman kolagen setiap hari, dapat meningkatkan produksi kolagen. Minuman ini mampu meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh, dan mempertahankan kekuatan, serta kekenyalan dalam kulit. Tidak hanya itu, minuman kecantikan ini juga bisa menjaga kelembapan, dan menghambat tanda-tanda penuaan.

Memiliki begitu banyak manfaat untuk kecantikan kulit, tak heran jika minuman kolagen menjadi salah satu trend perawatan yang digandrungi. Untuk mendapatkan minuman tersebut, kamu tak perlu membelinya lho.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES