Tak dipotong jadi dua, trik beauty vlogger keluarkan body lotion hampir habis ini cuma butuh 1 langkah

Tak dipotong jadi dua, trik beauty vlogger keluarkan body lotion hampir habis ini cuma butuh 1 langkah

Brilio.net - Pernahkah kamu merasakan kulit tangan ataupun kaki kering dan bahkan mengelupas? Ini merupakan kondisi kulit yang mengidentifikasikan dehidrasi atau kekeringan. Untuk mengatasi kondisi kulit kering, kebanyakan orang mengandalkan body lotion untuk melembapkan kulit mereka.

Rutin menggunakan body lotion tentu saja membuat produk pelembap satu ini menjadi cepat habis. Bahkan tak jarang orang mencari cara agar body lotion mereka dapat dimanfaatkan hingga habis total. Biasanya sejumlah orang mengakalinya dengan memiringkan botol dengan tutup ke arah bawah. Satu lagi yaitu membelah botol body lotion menjadi dua bagian. Tentunya, trik terakhir ini membuat kamu mengeluarkan effort yang begitu besar bukan?

keluarkan body lotion hampir abis berbagai sumber

keluarkan body lotion hampir abis
YouTube/discoveryingnatural

Untuk menghindari trik tersebut ada satu cara instant yang bisa kamu gunakan. Trik ini dibagikan oleh seorang pengguna YouTube dengan akun discoveryingnatural, Minggu (18/2). Dalam video yang berdurasi beberapa menit itu wanita tersebut menunjukkan botol body lotionnya yang hampir habis.

"Beauty hack: How to remove lotion from bottle,(Beauty hack: cara mengeluarkan isi lotion dari botol)" tulis pengguna kanal YouTube tersebut.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES