Tak diolesi acne cream, ini cara hilangkan jerawat & bekasnya dari dalam pakai jus dari 1 bahan masak

Tak diolesi acne cream, ini cara hilangkan jerawat & bekasnya dari dalam pakai jus dari 1 bahan masak

Brilio.net - Wajah yang bebas dari jerawat merupakan dambaan bagi semua orang, terlebih lagi wanita. Sayangnya timbulnya jerawat di wajah tidak bisa dihindari. Bagi sebagian orang, timbulnya jerawat cukup menganggu penampilan, apalagi jerawat meradang. Pasalnya, jerawat yang meradang ini terkadang sulit untuk ditutupi dan menimbulkan rasa nyeri.

Kondisi tersebut terjadi dikarenakan kelenjar minyak atau sebum di kulit ini menghasilkan sebum yang berlebihan, sehingga menyebabkan pori-pori kulit tersumbat. Tidak hanya karena sebum, timbulnya jerawat juga bisa disebabkan karena kotoran, debu, dan polusi. Selain itu, hal yang cukup menyebalkan dari adanya jerawat adalah meninggalkan bekas berupa noda hitam setelah mengalami peradangan.

Walaupun noda hitam ini bisa ditutupi dengan menggunakan makeup, namun cara tersebut tentu nggak bisa digunakan terus menerus. Sebagai solusinya, kamu bisa menggunakan berbagai macam treatment untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Terdapat berbagai cara untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Salah satunya menggunakan produk skincare, seperti halnya acne cream.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES