Tak dicampuran mentimun, wanita ini tunjukkan cara kencangkan wajah dalam 1 menit pakai bahan minuman

Tak dicampuran mentimun, wanita ini tunjukkan cara kencangkan wajah dalam 1 menit pakai bahan minuman

Brilio.net - Punya kulit wajah kencang saat usia semakin bertambah tua merupakan dambaan bagi semua orang, terutama kaum hawa. Sayangnya, seiring bertambah usia seseorang, elastisitas kulit manusia mengalami penurunan. Kondisi tersebut bisa terjadi karena produksi kolagen dalam kulit kamu mulai menurun.

Tak hanya disebabkan oleh penurunan kolagen saja, kulit kendur juga bisa terjadi karena massa otot yang berkurang. Hal tersebut biasanya terjadi seiring bertambahnya usia dan menyebabkan kerutan mulai muncul di permukaan kulit. Begitu juga dengan kehilangan massa lemak yang membuat wajah terlihat tidak berdimensi.

Semua hal di atas tidak hanya terjadi karena proses penuaan alami. Namun bisa terjadi karena penuaan dini yang ditimbulkan dari paparan sinar matahari berlebih dan kebiasan merokok yang merusak kesehatan kulit.

Walaupun kulit kendur memberikan tampilan wajah yang terlihat tua, kamu tak perlu khawatir. Kulit kendur ini bisa kembali kencangkan dengan menggunakan perawatan topikal pakai 1 bahan minuman.

(brl/psa)

tags

Advertising
Advertising
STORIES