Tak dicampur wortel, ini trik bikin minuman kolagen di rumah agar wajah selalu awet muda pakai 1 buah

Tak dicampur wortel, ini trik bikin minuman kolagen di rumah agar wajah selalu awet muda pakai 1 buah

Brilio.net - Kulit yang sehat dan awet muda menjadi dambaan bagi banyak orang. Seiring bertambahnya usia, kolagen dalam tubuh mulai menurun dan menyebabkan kulit kehilangan kekenyalan serta keremajannya secara alami. Biasanya kondisi ini dicegah dengan menggunakan berbagai cara, salah satunya mengonsumsi minuman kolagen.

Kolagen merupakan protein struktural utama yang terdapat dalam tubuh untuk memberikan kekuatan, kekenyalan, dan struktur pada kulit, tulang, tendon, dan jaringan ikat. Namun hal itu hanya bersifat sementara, karena produksi kolagen dalam tubuh cenderung menurun seiring dengan bertambahnya usia seseorang. Hal tersebut bisa menyebabkan kulit kehilangan kelembapan dan kekenyalannya, sehingga membuat wajah tampak tua.

Untuk meningkatkan kembali produksi kolagen, kamu bisa memulihkannya dengan mengonsumsi minuman yang berasal dari bahan-bahan alami. Biasanya minuman kolagen ini terbuat dari sayuran dan buah-buahan, seperti yang ada dalam video yang dibagikan oleh pengguna YouTube vanitarattan. Dalam video yang berdurasi beberapa menit itu, wanita tersebut menggunakan dua macam buah.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES