Tak dicampur lemon, cara bersihkan pori-pori dari kotoran pakai night cream berbahan 1 jenis kacang

Tak dicampur lemon, cara bersihkan pori-pori dari kotoran pakai night cream berbahan 1 jenis kacang

Brilio.net - Pori-pori merupakan bagian kecil pada kulit manusia yang memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Hal ini karena pori-pori menjadi saluran kecil yang berguna untuk tempat keluarnya keringat, minyak, dan sel-sel kulit mati. Selain itu, pori-pori mempunyai kegunaan lain yaitu sebagai pendingin alami pada tubuh.

Memiliki fungsi yang penting, sayangnya seringkali banyak yang tidak menyadari bahwa pori-pori kulit berisiko tinggi terkena berbagai kotoran, debu, dan polusi. Ketika pori-pori terisi oleh berbagai kotoran, hal ini bisa membuat wajah terlihat tidak sehat dan menimbulkan sejumlah masalah, seperti jerawat, komedo, dan peradangan pada kulit.

Agar kulit terbebas dari kondisi tersebut, kamu perlu membersihkan pori-pori wajah secara rutin. Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk membersihkannya, seperti menggunakan produk pembersih yang disesuaikan dengan jenis kulit. Selain itu, kamu juga bisa mengurangi penggunaan makeup yang berlebihan. Terakhir, aplikasikan scrub ataupun masker dan imbangi dengan penggunaan produk skincare, seperti night cream.

Untungnya, tanpa mengeluarkan uang terlalu banyak kamu tetap bisa menggunakan night cream. Produk skincare ini bisa kamu buat sendiri di rumah, dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES