Tak cuma pakai yoghurt, ini cara bikin wajah cerah dan glowing hanya pakai masker dari 2 bahan dapur

Tak cuma pakai yoghurt, ini cara bikin wajah cerah dan glowing hanya pakai masker dari 2 bahan dapur

Brilio.net - Seiring dengan perubahan gaya hidup dan kesadaran kesehatan kulit yang mulai meningkat, kini banyak orang yang mencari cara untuk mendapatkan wajah cerah dan glowing. Untuk mendapatkan kecantikan kulit yang mereka inginkan berbagai metode kecantikan digunakan, mulai dari perawatan di rumah dengan produk skincare, hingga di klinik kecantikan yang menghabiskan uang jutaan rupiah.

Sebenarnya, tanpa mengeluarkan biaya besar kamu bisa mendapatkan kulit cerah dan bersih. Kuncinya adalah melakukan perawatan kulit secara rutin, dimulai dari cara yang simpel, seperti mencukupi konsumsi air yang cukup. Mengonsumsi air yang cukup sangat penting untuk menjaga kelembapan kulit. Air ini membantu mengeluarkan racun dari tubuh, dan membuat kulit terhidrasi sepanjang hari.

Selain itu, kamu perlu menjaga pola makan sehat setiap hari. Makanan yang sehat ini memainkan peran penting dalam kesehatan kulit. Kamu dianjurkan untuk rutin mengkonsumsi buah-buahan, sayuran, dan makanan yang kaya antioksidan, seperti blueberry, alpukat, dan kacang-kacangan. Semua makanan tersebut bisa memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES