Sarah Sechan curhat sikap tak beretika artis sultan saat di luar negeri, sindir Nagita Slavina?

Sarah Sechan curhat sikap tak beretika artis sultan saat di luar negeri, sindir Nagita Slavina?

Brilio.net - Sarah Sechan, seorang presenter dan aktris yang kini menetap di Singapura setelah menikah dengan Neil Furuno pada 2015, baru-baru ini menggunakan Instagram Story untuk mengungkapkan curhatannya. Dalam unggahan tersebut, Sarah tampaknya menyindir seorang artis yang berteriak-teriak saat berada di pusat perbelanjaan di luar negeri.

Diketahui, dugaan sindiran ini ditujukan kepada Nagita Slavina berdasarkan sebuah video yang beredar di media sosial. Video tersebut menunjukkan Nagita berteriak memanggil Nia Ramadhani di salah satu mal di Singapura. Aksi tersebut menjadi viral dan memicu beragam tanggapan negatif dari publik yang menganggap perilaku Nagita kurang sopan.

Sarah Sechan curhat attitude artis sultan teriak di luar negeri  berbagai sumber

foto: TikTok/@rayyanzamalikahma37

Sarah Sechan kemudian memberikan komentar mengenai pentingnya menjaga adab dan etika, terutama saat berada di tempat umum di luar negeri. Ia menyoroti perilaku artis yang dianggap sebagai "sultan" di negaranya sendiri, namun terlihat tidak menghormati norma-norma sosial di negara orang.

"Kebiasaan dianggap 'Sultan' di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. Di mal teriak-teriak panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin 'nih turis gak punya manners'," tulis Sarah yang dikutip brilio.net, Senin (11/12).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES