Rahasia wanita Korea cerahkan kulit dan pudarkan flek hitam ini cuma butuh 2 bahan makanan

Rahasia wanita Korea cerahkan kulit dan pudarkan flek hitam ini cuma butuh 2 bahan makanan

Brilio.net - Dalam beberapa tahun terakhir, tren kecantikan ala wanita Korea telah mendapatkan popularitas yang luar biasa di berbagai belahan dunia. Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat salah satu ciri khas dari trennya adalah mendapatkan kulit wajah yang selalu terlihat cerah, bersinar, dan bebas noda. Namun begitu, kira-kira apa sih yang menjadi rahasia para wanita Korea yang umumnya memiliki kulit yang indah dan hampir flawless tersebut?

Salah satu alasan utama di balik popularitas kecantikan ala wanita Korea adalah karena fokus yang sangat kuat pada perawatan kulit. Bagi wanita Korea, memiliki kulit yang sehat dan cerah bukan hanya tentang penampilan fisik semata. Mereka meyakini bahwa kulit yang terawat dengan baik adalah fondasi yang penting untuk tampil percaya diri, terlihat sehat, dan mengungkap kecantikan alami mereka. Selain itu, perawatan kulit yang intensif dengan rutinitas tertentu yang tidak kalah banyaknya juga menjadi salah satu kunci memiliki kulit glowing sehat bagi wanita Korea.

Nah, untuk mencapai kulit bak wanita Korea ini kamu sebenarnya nggak perlu ribet sampai pergi melakukan operasi suntik putih atau perawatan mahal kok. Soalnya, ada bahan-bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk mencapai kulit yang sehat tanpa harus menghamburkan uang. Salah satunya seperti yang dibagikan oleh @marinahealthandbeauty di Instagram sebagaimana dilansir briliobeauty.net pada Sabtu (1/7). Simpel banget, soalnya kamu cukup menggunakan air beras dan timun saja lho.

wanita Korea cerahkan kulit  Instagram

foto: freepik.com

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES