Putih merata tanpa facial whitening, ini cara mencerahkan wajah kusam dan belang pakai 1 ampas dapur

Putih merata tanpa facial whitening, ini cara mencerahkan wajah kusam dan belang pakai 1 ampas dapur

Brilio.net - Wajah adalah bagian tubuh yang rentan mengalami berbagai permasalahan kulit. Bukan tanpa alasan, pasalnya wajah memiliki kulit yang lebih tipis, sensitif, dan paling sering terpapar sinar matahari serta polusi. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kebersihan, kesehatan, dan kecantikan kulit wajah agar terhindar dari berbagai permasalahan kulit.

Salah satu permasalahan kulit wajah yang paling banyak dialami adalah kulit kusam dan belang. Kondisi ini umumnya terjadi karena paparan sinar matahari yang berlebihan, sehingga membuat zat melanin pada kulit terbentuk secara berlebihan. Zat melanin inilah yang akan membuat warna kulit menggelap dan tidak merata.

Selain paparan sinar matahari, ada faktor lain yang menjadikan kulit wajah jadi belang, seperti polusi udara, sel kulit mati yang menumpuk, faktor usia, kulit yang dehidrasi, gaya hidup, hingga kurang merawat wajah dengan baik. Untuk mengatasinya, tak sedikit orang yang melakukan perawatan di klinik kecantikan dengan treatment facial whitening.

Perawatan tersebut pastinya akan menghabiskan budget yang tidak sedikit. Sebagai solusi, kamu bisa lho memutihkan wajahmu sekaligus meratakan warna kulitmu yang kusam dan belang hanya dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Seperti unggahan dari akun TikTok @wulan.0033 yang membagikan cara mencerahkan wajah kusam dan belang pakai 1 ampas dapur.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES