Nggak perlu serum antiaging, ini trik pudarkan garis halus pakai masker botoks dari 1 jenis protein

Nggak perlu serum antiaging, ini trik pudarkan garis halus pakai masker botoks dari 1 jenis protein

Brilio.net - Munculnya garis halus di wajah ketika memasuki usia di atas 30 tahun merupakan kondisi wajar yang sering terjadi. Pasalnya, ketika memasuki usia tersebut, kolagen dan elastin yang memberikan kekenyalan dan elastisitas pada kulit ini mulai menurun kadarnya. Akibatnya, kulit menjadi lebih tipis dan kering.

Garis halus di wajah ini semakin parah jika terkena sinar matahari secara berlebihan. Hal ini lantaran, sinar ultraviolet (UV) bisa merusak serat kolagen dan elastin. Bahkan kondisi tersebut juga bisa menyebabkan kulit menjadi rusak karena paparan radikal bebas.

Untuk memudarkan garis halus tersebut, diperlukan perawatan khusus. Salah satunya adalah menggunakan serum antiaging. Produk skincare satu ini mampu mencegah tanda penuaan muncul dan membuat kulit tampak lebih sehat, serta cerah.

Namun terkadang serum dengan kandungan tersebut dibanderol cukup menguras kantong. Solusinya, kamu bisa merawat wajah dengan menggunakan masker botoks yang terbuat dari satu jenis protein.

Bahan yang dimaksud adalah kuning telur dengan kandungan vitamin A, E, D, dan protein. Semua kandungan tersebut bisa melindungi kulit dari radikal bebas. Sementara itu, adanya lecithin di dalam kuning telur ini mampu melembapkan dan meningkatkan elastisitas kulit.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES