Nggak perlu perawatan mahal, begini trik memutihkan ketiak hitam dan berdaki pakai 1 bahan masakan

Nggak perlu perawatan mahal, begini trik memutihkan ketiak hitam dan berdaki pakai 1 bahan masakan

Brilio.net - Ketiak adalah salah satu bagian tubuh yang rentan menghitam. Daerah lipatan ini sering kali membuat seseorang kurang percaya diri, terutama jika sedang mengenakan pakaian tanpa lengan. Warna kulit ketiak seharusnya sama seperti warna kulit di bagian tubuh lain. Namun, pada beberapa orang, kulit di bagian ketiak bisa tampak menghitam. Kulit ketiak hitam bisa membuat rasa percaya diri menurun.

Kulit ketiak yang hitam muncul akibat adanya penumpukan sel kulit mati atau karena kondisi ketiak kamu yang selalu berkeringat, sehingga menjadi tempat yang cocok untuk tempat tinggalnya bakteri di kulit. Tak hanya itu saja, ketiak hitam juga bisa disebabkan karena pemakaian deodoran yang salah, teknik mencukur yang salah, dan sebagainya.

Oleh karenanya, banyak orang yang mencari cara untuk mengembalikan warna kulit ketiak dengan memutihkan kulit yang hitam dan berdaki. Memutihkan ketiak dapat dilakukan dengan melakukan perawatan secara rutin di dokter kecantikan. Namun, cara ini cukup menguras biaya karena biaya yang tidak murah. Bagi kamu yang ingin memutihkan ketiak yang hitam dengan harga yang ramah di kantong, bisa coba menggunakan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan di rumah.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES