Nggak perlu pedicure, ini trik hemat bikin kaki mulus dan bebas kering pakai 1 produk hasil fermentasi

Nggak perlu pedicure, ini trik hemat bikin kaki mulus dan bebas kering pakai 1 produk hasil fermentasi

Brilio.net - Kaki merupakan salah satu bagian tubuh yang selalu terlibat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Selain menjadi cepat pegal, kondisi tersebut juga membuat kaki sering terpapar oleh banyak faktor eksternal, seperti sinar matahari, angin, dan polusi debu sekalipun. Selain itu, terdapat fakta bahwa kulit kaki hanya memiliki sedikit kelembapan alami karena minimnya kelenjar minyak di area tersebut dibandingkan dengan bagian kulit lainnya. Oleh karena itu, tidak mengherankan bila kulit kaki cenderung mengalami masalah kering dan pecah-pecah.

Salah satu metode terkenal untuk menangani masalah di atas adalah melakukan perawatan seperti pedicure yang disediakan oleh salon dan klinik kecantikan. Pedicure melibatkan perawatan khusus dan eksklusif sehingga memberikan sensasi kenyamanan tersendiri. Namun begitu, akses pada layanan pedicure tidaklah mudah. Selain biayanya yang cenderung mahal, tidak semua tempat memiliki perawatan khusus yang identik dengan gaya hidup orang kaya ini.

Nah, daripada kamu menghabiskan uang banyak, mendingan kamu mengandalkan beberapa bahan dapur saja yang dengan mudah bisa kamu ambil dan gunakan langsung lho. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan cuka apel seperti yang diperlihatkan oleh @beglamrs melalui Instagram, dilansir oleh briliobeauty.net pada Kamis (10/8).

trik hemat bikin kaki mulus  Instagram

foto: freepik.com


(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES