Nggak perlu pakai minyak zaitun, begini cara simpel muluskan tumit kaki retak pakai 1 alat penerangan

Nggak perlu pakai minyak zaitun, begini cara simpel muluskan tumit kaki retak pakai 1 alat penerangan

Brilio.net - Adanya cuaca ekstrem yang kini sedang melanda beberapa daerah menimbulkan, sejumlah masalah. Tidak hanya bagi kesehatan tubuh saja, melainkan juga berpengaruh pada kecantikan kulit, seperti halnya kaki. Tumit di area kaki ini mulai kering dan retak-retak karena kurangnya kelembapan. Cuaca dingin dan kering menyebabkan kurangnya hidrasi dan memperburuk kondisi kulit.

Tidak hanya disebabkan oleh cuaca ekstrem, tumit kaki retak ini bisa timbul akibat penggunaan alas kaki yang tidak cocok. Menggunakan sepatu terbuka atau sandal, membuat kulit kaki terpapar radikal bebas, seperti debu dan angin. Hal itu juga bisa menyebabkan kulit rentan kering dan retak.

Jangan khawatir, kondisi tumit kaki retak-retak ini bisa kamu atasi dengan berbagai cara. Mulai dari menggunakan krim pelembap dan melakukan perawatan. Salah satunya adalah merawat memakai bahan-bahan alami.

Sama seperti yang dilakukan oleh pengguna YouTube Priyacrations09. Dalam video yang berdurasi kurang lebih beberapa menit ini memakai lilin. Bahan alami ini mengandung senyawa pelembap alami yang dapat membantu melembapkan kulit secara mendalam.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES