Nggak perlu krim wajah, ini trik membuat masker antiaging untuk cegah kerutan pakai 2 bahan dapur

Nggak perlu krim wajah, ini trik membuat masker antiaging untuk cegah kerutan pakai 2 bahan dapur

Brilio.net - Kulit kencang dan tampak awet muda merupakan dambaan setiap orang. Bahkan sebagian orang berusaha keras dengan mencoba berbagai cara untuk mencegah penuaan. Mulai dari melakukan treatment di klinik dan menggunakan produk perawatan kulit.

Salah satunya kamu bisa mendapatkan perawatan ini dengan menggunakan produk yang mengandung antiaging. Seperti yang diketahui, antiaging merupakan perawatan yang dirancang khusus untuk mencegah timbulnya penuaan pada kulit seperti garis halus dan kerutan.

Salah satu produk antiagingyang dibutuhkan adalah penggunaan masker. Selain berfungsi untuk membersihkan kulit dari kotoran, masker juga dapat mencegah penuaan pada kulit. Selain itu masker dapat membuat tekstur kulit menjadi lebih halus dan kenyal.

Produk Wardah Renew You Anti Aging Hydrafirm Sleeping Mask dapat menjadi masker antiaging pilihanmu. Produk ini mengandung teknologi Advanced RecoverAge System bersama 3D Peptide Active, yang mampu meregenerasi kulit secara optimal saat kamu tidur. Lewat formula advanced moisturizing complex, masker ini juga dapat menghidrasi kulit sehingga cocok digunakan untuk kulit kering.

Dua formula aktif yang terkandung di dalam masker ini efektif melawan kerutan dan garis halus di wajah. Dari segi tekstur, produk masker yang satu ini berbentuk gel yang mudah diserap oleh kulit dan tidak menimbulkan rasa lengket. Yuk, klik di bawah ini untuk membeli produk Wardah Renew You Anti Aging Hydrafirm Sleeping Mask.

Namun, untuk memiliki kulit yang kencang dan tampak awet muda kamu tidak harus selalu membayar mahal. Seperti yang dibagikan pengguna akun TikTok @beautyhacks7777. Kamu dapat membuat masker antiaging sendiri dirumah dengan menggunakan 2 bahan dapur.

Dilansir briliobeauty.net dari akun tersebut, Sabtu (22/4), bahan yang dibutuhkan adalah beras dan kulit pisang.

(brl/ola)

tags

STORIES