Nggak perlu gunakan krim waxing, ini trik menghilangkan bulu halus di tangan pakai 1 jenis rempah

Nggak perlu gunakan krim waxing, ini trik menghilangkan bulu halus di tangan pakai 1 jenis rempah

Brilio.net - Tumbuhnya bulu halus di tangan dan wajah merupakan hal yang wajar. Walaupun begitu, adanya bulu halus yang tumbuh di tangan ini membuat sejumlah wanita merasa risih dan terganggu. Maka dari itu mereka memilih untuk menghilangkan bulu halus tersebut.

Biasanya, cara yang paling sering dilakukan oleh wanita adalah menghilangkan bulu halus di salon kecantikan. Treatment yang menjadi favorit bagi mereka adalah waxing. Ketika melakukan waxing, dibutuhkan krim atau gel lilin yang nantinya dioleskan permukaan kulit. Tujuannya adalah agar bulu halus ini terangkat dengan sempurna.

Namun kini kamu tak perlu menggunakan krim waxing, bulu halus dapat terangkat dengan baik. Kali ini kamu bisa menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami yang berasal dari jenis rempah. Bahan yang dimaksud adalah bubuk kunyit yang mengandung antiseptik dan antiinflamasi. Kedua kandungan tersebut bisa meredakan peradangan dan mengatasi iritasi.

Selain bahan tersebut, terdapat tambahan lainnya yaitu susu dan gula pasir. Kedua bahan tersebut memiliki manfaat dan kandungannya masing-masing. Susu mengandung asam laktat yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, bahan tersebut juga bisa melembutkan, meningkatkan elastisitas, dan mencerahkan.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES