Nggak perlu beli, ini cara mudah membuat sabun pepaya untuk memutihkan kulit

Nggak perlu beli, ini cara mudah membuat sabun pepaya untuk memutihkan kulit

Brilio.net - Memiliki kulit putih dan glowing adalah impian bagi semua orang, terlebih lagi bagi kaum hawa. Untuk mendapatkan kecantikan kulit yang mereka inginkan, tentunya diperlukan perawatan ekstrak. Terdapat berbagai metode kecantikan yang bisa kamu gunakan, mulai dari treatment yang termahal dan melibatkan dokter kecantikan, serta menggunakan produk skincare ataupun body care.

Dari semua treatment tersebut yang paling banyak digunakan oleh semua kalangan adalah menggunakan produk body care. Nah, produk body care ini memiliki berbagai jenis dan kegunaannya mulai dari scrub, hand body, body serum, dan sabun mandi.

Produk body care, seperti sabun mandi ini memiliki manfaat utama yaitu menjaga kebersihan tubuh, mencegah terjadinya infeksi, munculnya penyakit kulit, menghilangkan bau badan, bisa membuat kulit halus, dan cerah. Selain itu, biasanya sabun mandi ini diformulasikan dengan berbagai aroma yang membuat badan kamu menjadi lebih harum.

Memiliki begitu manfaat bagi kulit, sabun mandi ini pun bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Walaupun begitu, untuk menghemat anggaran body care kamu bisa lho membuat sabun mandi sendiri dari buah-buahan.

Salah satu buah yang bisa kamu gunakan adalah pepaya. Buah yang satu ini memiliki berbagai manfaat yaitu melembapkan, mengurangi peradangan pada kulit, menyamarkan noda hitam, dan meningkatkan kekenyalan.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES