Nggak perlu beli eye cream, ini trik mengatasi tampilan mata panda cuma pakai 1 jenis minyak

Nggak perlu beli eye cream, ini trik mengatasi tampilan mata panda cuma pakai 1 jenis minyak

Brilio.net - Ada berbagai permasalahan kulit di area mata yang cukup mengganggu penampilan. Seperti mata panda, kantung mata, hingga kerutan di sekitar mata. Mata panda bisa dialami siapa saja, baik pria maupun wanita. Kondisi ini ditandai dengan bagian kantung mata yang tampak lebih gelap dari warna kulit wajah di sekitarnya. Setiap orang yang mengalami mata panda akan terlihat letih dan lebih tua dari usia sebenarnya.

Salah satu masalah kulit wajah ini terjadi karena beberapa faktor seperti kelelahan, kurang tidur atau insomnia, efek penuaan, kulit kering, iritasi, gaya hidup yang tidak sehat, hingga terlalu sering bermain gadget. Untuk mengatasi kondisi ini, ada berbagai cara yang bisa dilakukan. Seperti melakukan perawatan di klinik kecantikan, menggunakan produk skincare, hingga memanfaatkan bahan-bahan alami.

Produk skincare yang sering digunakan untuk mengatasi mata panda adalah eye cream - produk skincare yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai masalah di sekitar mata. Terutama untuk mengurangi tampilan kerutan, menyamarkan kantung mata, dan mencerahkan mata panda. Tak heran jika saat ini sudah banyak produk eye cream yang dijual di pasaran dengan berbagai kandungan aktif di dalamnya.

Namun sayangnya tak semua orang cocok menggunakan eye cream, mengingat kandungan kimia didalamnya tak jarang dapat menimbulkan efek lain seperti munculnya beruntusan dan iritasi kulit. Oleh karena itu, penggunaan bahan-bahan alami bisa menjadi solusi yang tepat.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES