Murah meriah, ini 9 rekomendasi serum lokal untuk atasi jerawat bandel harga di bawah Rp 100 ribu

Murah meriah, ini 9 rekomendasi serum lokal untuk atasi jerawat bandel harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Di tengah-tengah kehidupan yang sibuk dan penuh tekanan, memiliki kulit bebas noda banyak menjadi impian tersembunyi banyak orang. Pastinya kamu menginginkan tampilan wajah yang bersih, tampak segar, dan cerah. Pasalnya kulit bebas noda adalah cerminan dari kesehatan dan kecantikan sehingga dapat memberi rasa percaya diri yang tak tergoyahkan.

Sayangnya, ada cukup banyak rintangan untuk mendapatkan kulit bebas noda. Salah satu biang utama dari hal ini adalah jerawat yang seringkali menjadi penghambat yang sulit dihindari. Jerawat dapat muncul ketika produksi sebum berlebih, sel kulit mati, dan bakteri yang menyumbat di pori-pori kulit.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan munculnya jerawat, mulai dari faktor genetik, perubahan hormon, stres, pola hidup yang tidak sehat, hingga paparan lingkungan yang buruk. Kamu yang mengalami masalah tersebut, maka salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan skincare yang memiliki kandungan khusus melawan titik permasalahannya, seperti menggunakan serum yang mengandung bahan-bahan aktif yang dapat membersihkan, menenangkan, dan menyembuhkan kulit.

Dalam memilih suatu produk, tentunya dibutuhkan ketelitian agar produk tersebut cocok dengan permasalahan kulit. Untuk kamu yang sekarang sedang kebingungan memilih produk yang cocok untuk mengatasi masalah jerawat namun tetap ramah kantong, berikut beberapa rekomendasinya yang dilansir briliobeauty.net dari berbagai sumber, Selasa (20/6).

(brl/ola)

tags

STORIES