Mulus tanpa noda, ini trik hilangkan bekas luka pakai scrub dari 1 jenis bahan pemanis

Mulus tanpa noda, ini trik hilangkan bekas luka pakai scrub dari 1 jenis bahan pemanis

Brilio.net - Bekas luka yang timbul setelah luka sembuh merupakan hal wajar yang terjadi. Hal tersebut karena kulit yang sebelumnya luka, akan memperbaiki dirinya. Namun, memiliki bekas luka terkadang dapat membuat seseorang merasa kurang percaya diri, apalagi jika bekas tersebut meninggalkan luka seperti jaringan parut.

Jika dibiarkan saja, bekas luka akan berubah warna menjadi kehitaman dan sulit dihilangkan.Bekas luka sendiri sebenarnya merupakan bagian dari proses penyembuhan luka. Ini terjadi karena tambalan jaringan kulit baru tumbuh di atas luka. Bekas ini bisa timbul dari jerawat atau luka terbuka yang kemudian menimbulkan trauma pada kulit.

Bekas luka dapat muncul dalam bentuk yang berbeda-beda, ada yang lebih tebal, ada yang berwarna merah hingga kehitaman, ada pula yang terlihat lebih berkilau. Meskipun bekas luka tidak berbahaya bagi kesehatan, namun bisa mempengaruhi penampilan seseorang dan menimbulkan ketidaknyamanan atau rasa tidak percaya diri.

Apalagi jika muncul di bagian kulit yang mudah terlihat. Nah, jika kamu salah satu orang yang mengalaminya, tak perlu risau. Kamu bisa menghilangkan bekas luka yang membandel dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES