Mulus tanpa botoks, ini trik membuat krim antiaging atasi kerutan pada wajah pakai 1 jenis daun

Mulus tanpa botoks, ini trik membuat krim antiaging atasi kerutan pada wajah pakai 1 jenis daun

Brilio.net - Siapa sih yang nggak senang menikmati masa muda masing-masing? Ya, masa tersebut adalah saat dimana banyak orang memiliki semangat besar karena keberadaan tenaga yang berlimpah dan kondisi fisik yang umumnya optimal sehingga dapat menjalani kehidupan sehari-hari tanpa adanya hambatan fisik tertentu. Namun begitu, kamu pastinya sadar dong kalau setiap orang akan mengalami penuaan seiring berjalannya waktu?

Dilihat dari konteks kecantikan, penuaan merupakan kondisi dimana kulit kehilangan kekencangan dan elastisitasnya akibat berkurangnya produksi kolagen dan elastin sebagai komponen yang bertanggung jawa dalam menjaga struktur kulit. Bahkan, nyatanya beberapa faktor seperti paparan sinar matahari, merokok, polusi udara, stres, kurang tidur, dan pola makan yang tidak sehat dapat mempercepat penuaan itu sendiri terjdi lho. Alhasil, kulit lama-kelamaan akan memunculkan tanda-tanda seperi keriput, garis halus, hingga kekeringan akibat semakin minimnya kemampuan alami kulit untuk menjaga hidrasi dan strukturnya tetap stabil.

Nah, dalam mengatasi tanda-tanda penuaan itu prosedur suntik botoks menjadi salah satu metode yang sering diandalkan sebagai hasil dari inovasi dalam dunia kecantikan. Botoks (singkatan dari botulinum toxin) adalah salah satu jenis perawatan kecantikan yang melibatkan injeksi neurotoksin yag bertujuan untuk merelaksasi otot-otot tertentu di wajah sehingga mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan. Harus diakui, hasil dari suntik botoks memang bisa terlihat mengagumkan karena kemampuannya menjadikan kulit tampak lebih kencang dan halus meskipun orang tersebut telah berada di fase umur tua.



(brl/far)

tags

STORIES