Mulus dan cerah bak model, ini trik memutihkan ketiak gelap pakai 1 bahan minuman

Mulus dan cerah bak model, ini trik memutihkan ketiak gelap pakai 1 bahan minuman

Brilio.net - Ketiak menjadi salah satu titik utama munculnya sumber bau badan. Kenyataannya, ketiak tidak hanya menjadi sumber bau badan saja.

Sama seperti kulit wajah, ketiak merupakan salah satu bagian kulit yang rentan untuk mengalami penggelapan akibat hiperpigmentasi dan daki. Utamanya, masalah ini seringkali disebabkan oleh penumpukan keringat bersama sel-sel kulit mati hasil gesekan di area tersebut secara berkelebihan.

Selain itu, hal lain seperti kebiasaan mencukur ketiak yang kurang menyeluruh pun dapat membuat kulit ketiak terlihat lebih gelap karena ujung rambut yang kasar dan pigmen yang tertinggal. Bahkan, penggunaan produk beralkohol seperti parfum dan deodoran di area ketiak juga bisa memicu iritasi dan perubahan warna pada kulit ketiak tanpa disadari.

Ngomong-ngomong soal ketiak gelap, pernah nggak sih kamu melihat model atau artis ketika sedang berjalan di catwalk dengan fashion pakaian terbuka? Kalau diperhatikan dengan teliti, pastinya kamu bisa menemukan bahwa area ketiak para model dan artis ini seringkali terlihat begitu glowing tanpa noda.

Ya, hal ini tentunya nggak mengherankan juga sih mengingat para model dan artis ini umumnya memang memiliki dana dalam jumlah besar untuk merawat kulit mereka masing-masing, termasuk daerah ketiak tersebut. Alhasil, mereka dapat tampil pede dengan apapun jenis pakaian yang mereka gunakan. Bikin iri nggak sih?

Nah, kalau kamu pengen ketiak kamu juga terlihat mulus dan cerah bak para model ini, nggak perlu sampai harus mengeluarkan uang banyak kok. Soalnya, ada banyak bahan alami yang bisa kamu gunakan sebagai solusi alternatif untuk mengatasinya lho.

Salah satunya adalah dengan menggunakan bubuk matcha dan teh hijau sebagaimana diperagakan oleh @madinashrienzada di Instagram, dilansir briliobeauty.net pada Kamis (27/7).

cerah bak model  Instagram

foto: freepik.com

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES