Modal cuma Rp 2.000, wanita ini bagikan cara hilangkan rambut halus di wajah pakai 1 jenis buah

Modal cuma Rp 2.000, wanita ini bagikan cara hilangkan rambut halus di wajah pakai 1 jenis buah

Brilio.net - Kamu punya rambut halus yang muncul di sekitar wajah? Munculnya rambut halus di sekitar wajah tidak hanya dialami oleh pria, namun bisa terjadi pada wanita. Biasanya, rambut halus yang dialami oleh wanita ini timbul di area sekitar mulut dan dahi. Tumbuhnya rambut halus di wajah terkadang bisa membuat kamu merasa tidak nyaman, bukan?

Rambut halus di wajah bisa terjadi karena beberapa faktor. Salah satu faktor yang paling sering dialami oleh sejumlah orang adalah perubahan hormonal yang terjadi selama masa pubertas, kehamilan, dan menopause. Stres kronis dapat memengaruhi keseimbangan hormon dalam tubuh, yang pada gilirannya dapat memicu pertumbuhan rambut halus yang tidak diinginkan di wajah.

Selain faktor tersebut, Polycystic Ovary Syndrome (PCOS) juga bisa memengaruhi pertumbuhan rambut halus di wajah. PCOS adalah kondisi hormonal yang umum terjadi pada wanita yang dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk pertumbuhan rambut berlebih di wajah.

Untuk menghilangkan rambut halus di wajah, langkah awal yang biasanya dilakukan oleh kebanyakan orang adalah mencukur. Namun jika dilakukan secara terus menerus, tindakan ini bisa membuat kulit jadi iritasi. Sebagai solusinya, kamu bisa menghilangkan rambut halus di wajah pakai scrub dari bahan alami.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES