Makeup auto flawless, ini trik hilangkan kulit kering mengelupas pakai 1 jenis buah tropis

Makeup auto flawless, ini trik hilangkan kulit kering mengelupas pakai 1 jenis buah tropis

Brilio.net - Bagi kamu yang rutin menggunakan makeup, pastinya tahu dong kalau dasar kulit yang halus merata merupakan salah satu poin utama untuk memberikan hasil tampilan makeup yang lebih sempurna? Ya, hal ini dikarenakan kulit yang halus membuat makeup dapat diaplikasikan dengan lebih mudah, menempel dengan baik, dan juga tahan lama lho. Makanya, penggunaan primer bagi orang yang menggunakan makeup menjadi salah satu hal yang penting untuk mengatasi masalah tersebut.

Namun begitu, primer jelas tidak dapat menutupi kekurangan kulit yang telah rusak dari dasarnya, terutama pada kondisi kulit yang kering mengelupas. Hal ini dikarenakan kulit yang kering cenderung kurang elastis. Ketika makeup diaplikasikan pada kulit seperti ini, selain tidak menempel dengan baik, produk yang dipakai juga tidak akan terlihat menyatu dengan baik. Selain itu, potensi pengelupasan yang terjadi pada kulit kering jelas akan membuat makeup terlihat berantakan dan terlihat tidak rapi.

Untuk mengatasi masalah di atas, kamu nggak perlu bingung. Soalnya, salah satu solusi yang bisa kamu lakukan adalah dengan memanfaatkan beberapa bahan alami sebagai solusi alternatif yang dapat memberi kelembapan sekaligus mengatasi pengelupasan kulit tersebut. Nah, salah satu solusi tersebut ialah menggunakan nanas yang dicampur bersama gula pasir halus seperti yang ditunjukkan @madinashrienzada di Instagram sebagaimana dilansir briliobeauty.net pada Sabtu (5/8).

Makeup auto flawless  Instagram

foto: freepik.com

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES