Kulit auto mulus, begini trik hilangkan kerutan leher cuma pakai 1 bahan rempah

Kulit auto mulus, begini trik hilangkan kerutan leher cuma pakai 1 bahan rempah

Brilio.net - Tanda penuaan dini tidak hanya muncul pada area kulit, seperti tangan, kaki, dan wajah saja. Namun tak memungkiri, penuaan dini juga bisa terjadi pada area kulit leher. Hal yang sering terjadi adalah kulit leher yang mulai ada kerutan.

Walaupun kerutan pada leher ini tidak begitu terlihat, kondisi ini cukup mengganggu penampilan. Maka dari itu, kerutan pada leher ini harus segera diatasi. Terdapat beberapa cara menghilangkan kerutan leher yaitu menggunakan krim antiaging, tabir surya, tidak merokok, dan memperbanyak konsumsi makanan dengan kandungan antioksidan. Selain, cara-cara tersebut terdapat trik lain yang bisa kamu pakai yaitu menggunakan bahan rempah.

Kali ini bahan yang digunakan adalah cengkeh dengan kandungan antioksidan, antiinflamasi, dan antibakteri. Semua kandungan tersebut dapat mengurangi risiko infeksi pada kulit, melembapkan, melawan tanda penuaan, dan mencegah kulit kering.

Bagi kamu yang belum mengetahui cara menggunakan cengkeh untuk treatment kecantikan, yuk simak tutorial yang dibagikan seorang pengguna YouTube Uradi Sama- Ideje za kreativce, Jumat (14/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES