Kulit antikeriput tanpa serum antiaging, ini cara bikin wajah kencang dan mulus pakai 1 jenis buah

Kulit antikeriput tanpa serum antiaging, ini cara bikin wajah kencang dan mulus pakai 1 jenis buah

Brilio.net - Serum antiaging adalah salah satu produk skincare yang banyak dijadikan solusi untuk mengatasi masalah penuaan di wajah. Umumnya serum ini banyak digunakan oleh orang yang memasuki usia 30 tahun ke atas. Meski tak jarang orang yang berusia 20-an juga banyak yang menggunakan serum antiaging.

Namun sayangnya, tak semua orang cocok menggunakan serum antiaging yang dijual di pasaran. Beberapa orang justru mengalami iritasi kulit akibat kandungan di dalam serum antiaging.

Penuaan kulit sebenarnya adalah hal yang wajar dan akan dialami semua orang saat usianya semakin menua. Ini terjadi karena menurunnya produksi kolagen dan elastin pada kulit. Sehingga kulit akan kehilangan kemampuan dalam menjaga kekencangan dan elastisitas kulit.

Beberapa tanda penuaan yang umumnya muncul adalah kulit kendur, keriput, kerutan, garis halus di beberapa area wajah, hingga flek hitam. Tak hanya itu saja, saat usia mulai menua, wajah juga jadi kering dan bertekstur. Ini terjadi karena penurunan produksi sebum yang berperan dalam menjaga kelembapan dan kesehatan skin barrier.

Nah, jika kamu salah satu orang yang mengalaminya, tak perlu risau. Karena kamu bisa mengatasi penuaan di wajahmu dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Kulit antikeriput tanpa serum antiaging, karena pemilik akun TikTok @yaya.wulan, justru memakai 1 jenis buah untuk bikin wajah kencang dan mulus.


(brl/lut)

tags

Advertising
Advertising
STORIES