Kencang tanpa suntik botoks, ini trik atasi wajah kendur banyak keriput pakai masker dari 1 jenis biji

Kencang tanpa suntik botoks, ini trik atasi wajah kendur banyak keriput pakai masker dari 1 jenis biji

Brilio.net - Suntik botoks adalah solusi instan yang dilakukan banyak orang untuk mengatasi tanda penuaan pada wajah. Seperti wajah kendur, keriput, dan garis-garis halus yang mengganggu penampilan.

Namun untuk melakukan metode ini pastinya akan merogoh kocek yang cukup dalam. Apalagi suntik botoks harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Tanda-tanda penuaan pada wajah sebenarnya adalah hal yang wajar, jika seseorang sudah memasuki usia di atas 30 tahun. Ini terjadi karena produksi kolagen dan elastin pada kulit mengalami penurunan seiring bertambahnya usia.

Hal ini lah yang menjadikan kulit rentan rusak dan muncul tanda penuaan. Regenerasi kulit juga akan melambat yang menjadikan kulit jadi sulit memperbaiki diri.

Meski begitu, nyatanya tanda penuaan kulit khususnya pada area wajah bisa muncul lebih cepat lho. Pasalnya wajah memiliki kulit yang tipis dan paling sering terpapar radikal bebas.

Belum lagi banyaknya faktor eksternal yang menjadikan wajah lebih cepat mengendur dan keriput. Seperti paparan sinar matahari berlebih, polusi, sel kulit mati yang menumpuk, perawatan wajah yang tidak sesuai, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Nah, jika kamu tak sempat dan tak ingin merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan perawatan botoks, kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan alami untuk mengatasi wajah kendur dan keriput lho.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES