Jerawat minder balik, ini 9 rekomendasi obat totol jerawat produksi lokal harga di bawah Rp 150 ribu

Jerawat minder balik, ini 9 rekomendasi obat totol jerawat produksi lokal harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Berbicara mengenai kondisi wajah yang ideal, semua orang tentunya menginginkan kulit yang glowing dan bebas dari berbagai masalah. Namun, hal ini tidaklah mudah karena ada banyak faktor internal yang dapat memicu munculnya berbagai problematika pada wajah. Salah satunya adalah jerawat yang jadi permasalahan umum pada remaja maupun orang dewasa.

Meskipun jerawat tidak berbahaya secara medis, jerawat dapat mempengaruhi kepercayaan diri dan kenyamanan seseorang. Untuk menghadapi masalah jerawat yang mengganggu, banyak orang berusaha mencari solusi cepat dan efektif. Salah satu solusi yang dapat menjadi jawaban masalah ini adalah penggunaan obat totol jerawat.

Obat totol jerawat dirancang khusus untuk mengobati jerawat pada titik yang spesifik, sehingga dapat menyelesaikan permasalahan jerawat dengan lebih cepat dibanding penggunaan produk lainnya. Biasanya, obat totol jerawat mengandung bahan aktif seperti asam salisilat dan benzoyl peroxide yang memiliki sifat anti-inflamasi dan antibakteri.

Nah, berangkat dari permasalahan tersebut, berikut beberapa rekomendasi obat totol jerawat keluaran brand lokal yang bisa kamu jadikan referensi untuk menangani berbagai jenis jerawat, mau itu yang bersifat ringan hingga yag berat seperti jerawat batu. Harganya pun berkisar dari Rp 25 ribuan saja lho. Berikut list-nya, dilansir briliobeauty.net pada Rabu (21/6).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES