Jangan salah langkah, begini 5 urutan lipcare routine yang benar agar bibir lembap dan antikering

Jangan salah langkah, begini 5 urutan lipcare routine yang benar agar bibir lembap dan antikering

Brilio.net - Mempunyai bibir plumpy, sehat, dan bebas dari kering, serta pecah-pecah merupakan dambaan semua orang, terlebih bagi kaum hawa. Nggak heran jika kini banyak orang yang mulai memperhatikan kecantikan dan keindahan bibir, salah satunya dengan melakukan perawatan lipcare routine.

Lipcare routine ini memiliki sejumlah manfaat. Di antaranya mencegah bibir kering dan melindungi bibir dari sinar UV. Sinar UV dapat merusak bibir dan menyebabkan bibir kering, pecah-pecah, dan bahkan berisiko kanker. Karena itu, lipcare yang mengandung SPF dapat melindungi bibir kamu dari sinar UV.

Selain itu, melakukan perawatan bibir bisa membantu menjaga bibir tetap lembut dan halus. Nah, penggunaan lipcare yang mengandung bahan-bahan seperti minyak almond, shea butter, dan vitamin E dapat membantu menjaga bibir kamu tetap lembut dan halus.

Manfaat selanjutnya yang didapat dari melakukan perawatan bibir yaitu mencegah infeksi pada bibir dan meningkatkan penampilan bibir, seperti mencerahkan. Ditambah, lipcare routine bisa juga mengurangi kerutan pada bibir dan menjaga kesehatan.

Ada langkah-langkah khusus yang harus kamu perhatikan saat melakukan perawatan bibir. Supaya kamu tidak salah langkah, kamu mengikuti cara yang dibagikan oleh seorang beauty enthusiast bernama Fanny melalui akun TikToknya @by.fannys pada, Jumat (17/2) lalu.

urutan lipcare routine yang benar berbagai sumber

foto: TikTok/@by.fannys

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES