Jangan langsung ditimpa bedak, ini trik atasi makeup crack agar tampak flawless kembali pakai 1 alat

Jangan langsung ditimpa bedak, ini trik atasi makeup crack agar tampak flawless kembali pakai 1 alat

Brilio.net - Makeup yang retak atau crack dapat menjadi masalah yang serius, bagi sejumlah orang. Terlebih lagi bagi mereka yang menginginkan tampilan makeup, dengan look makeup yang halus dan tahan lama. Kondisi makeup yang cracking ini tidak terjadi begitu saja. Makeup crack ini bisa terjadi karena dipicu oleh beberapa faktor. Faktor yang paling berpengaruh adalah jenis kulit yang kamu miliki, seperti kering. Jenis kulit kering ini cenderung menyerap kelembapan dari produk makeup. Ini menyebabkan makeup menjadi retak dan rusak.

Faktor berikutnya adalah penggunaan produk makeup yang berlebihan. Perlu kamu perhatikan, penggunaan produk makeup seperti bedak dan foundation ini membuat lapisan makeup menjadi lebih tebal dan kemungkinan besar bisa rusak atau crack. Faktor selanjutnya adalah kondisi kulit wajah yang tidak bersih. Makeup yang diaplikasikan pada kulit yang kurang bersih, atau masih memiliki sisa minyak atau kotoran ini bisa membuat riasan wajah kamu menjadi retak.

Tentunya kondisi riasan di atas membuat kamu cukup risau bukan? Tak perlu khawatir, makeup yang crack ini bisa kamu atasi dengan satu trik. Langkah ini seperti yang dilakukan oleh pengguna YouTube mith.a_, Rabu (17/1).

"Cara touch up makeup yang crack," tulis pengguna YouTube mith.a_, Rabu (17/1).



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES