Jangan dibuang, ini trik bikin serum dari 1 jenis kulit buah untuk hempas spot hitam dan kusam

Jangan dibuang, ini trik bikin serum dari 1 jenis kulit buah untuk hempas spot hitam dan kusam

Brilio.net - Memiliki wajah flawless merupakan salah harapan tersembunyi yang diinginkan setiap orang. Keinginan seperti ini tentunya bukanlah tanpa alasan. Soalnya, kondisi kulit wajah yang bersih dan cerah memberikan kesan indah yang dapat meningkatkan daya tarik dan rasa percaya diri seseorang. Selain itu, kondisi kulit wajah tanpa masalah secara tidak langsung juga bisa membuat kamu menjadi lebih nyaman melakukan berbagai kegiatan sehari-hari lho.

Namun begitu, memiliki kondisi kulit yang nyaris tanpa cela adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dicapai. Seiring berjalannya waktu, kulit wajah secara cepat atau lambat menghadapi masalah, beberapa di antaranya seperti menjadi kusam dan muncul banyak bintik-bintik hitam.

Apalagi ketika dikaitkan dengan faktor bahwa wajah setiap orang nyaris terpapar pada polusi hingga sinar matahari berlebihan setiap harinya, kedua hal ini dapat memicu kesan kulit yang kotor serta ketidakseimbangan produksi melanin yang dapat berakhir menjadi bintik atau spot hitam pada wajah.

Bagi beberapa orang, mengatasi 2 masalah kulit wajah di atas dapat menjadi hal yang sulit karena kebingungan dalam mencari produk skincare yang cocok bagi kondisi kulitnya di tengah ribuan produk komersial di pasaran. Jika kamu mengalami hal ini, kamu nggak usah khawatir.

Kamu bisa meniru trik sederhana yang ditunjukkan oleh @simmi_bijalwan melalui Instagram sebagaimana dilansir briliobeauty.net pada Minggu (16/7). Ya, kamu tinggal memanfaatkan kulit jeruk beserta aloe vera saja lho.

jenis kulit buah  Instagram

foto: freepik.com

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES