Jangan dibuang dulu, ini trik atasi serum yang hampir habis agar bisa digunakan kembali

Jangan dibuang dulu, ini trik atasi serum yang hampir habis agar bisa digunakan kembali

Brilio.net - Mempunyai wajah cerah, sehat, dan bebas dari masalah kulit adalah dambaan bagi sejumlah orang, terlebih bagi wanita. Untuk mendapatkan kecantikan kulit yang didambakan, banyak dari mereka yang rela melakukan berbagai perawatan. Salah satu yang paling banyak digunakan oleh wanita adalah merawat kulit dengan memakai rangkaian produk skincare.

Terdapat berbagai rangkaian yang biasanya digunakan, namun yang menjadi favorit adalah serum. Bukan tanpa sebab, serum wajah ini memiliki tekstur yang lebih ringan jika dibandingkan dengan rangkaian skincare lainnya.

Tidak hanya itu, serum mengandung bahan aktif yang lebih tinggi, sehingga lebih efektif jika digunakan untuk memperbaiki dan menjaga kecantikan kulit. Bahkan serum dirancang dengan formula yang berbeda-beda karena disesuaikan dengan kebutuhan sang pengguna. Terdapat beberapa formula khusus yang digunakan dalam produk ini, salah satunya antiaging, mencerahkan, menghidrasi, dan mengatasi jerawat.

Tak hanya dilihat dari sisi manfaat dan kandungannya saja, produk serum juga dikemas dengan bentuk yang menarik. Namun pada umumnya serum ini dikemas dalam botol yang memiliki pipet dengan berbagai ukuran.

Tidak hanya itu, botol serum juga terkadang didesain transparan agar isi dalam botol tersebut terlihat jelas. Di sisi lain, adanya botol transparan tersebut mempermudah kita untuk mengetahui isinya.Walaupun kemasan tersebut digunakan untuk mempermudah penggunaan.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES