Jangan dibuang, begini trik memperbaiki botol face mist yang macet agar bisa digunakan kembali

Jangan dibuang, begini trik memperbaiki botol face mist yang macet agar bisa digunakan kembali

Brilio.net - Wajah yang terlihat segar adalah dambaan bagi semua orang, terlebih wanita. Sayangnya, banyak aktivitas yang dilakukan selama seharian penuh terkadang membuat tampilan wajah menjadi lebih kusam dan tak bercahaya. Maka dari itu, untuk mengatasi hal tersebut banyak orang yang mengandalkan produk skincare yaitu face mist.

Rangkaian skincare yang satu ini memiliki formulasi yang ringan dan berguna untuk menghidrasi kulit secara instan dan memberikan sensasi segar pada wajah. Tidak hanya itu, face mist ini berbeda lho dengan toner. Jika toner biasanya diaplikasikan dengan kapas, face mist ini hanya digunakan dengan cara disemprotkan saja pada wajah secara langsung. Di sisi lain, dari segi konsentrasi bahan, toner memiliki konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan face mist.

Bahan-bahan yang digunakan juga berasal dari air, ekstrak tumbuhan, vitamin, mineral, dan berbagai macam minyak essential. Sementara itu dari segi bahan aktif, face mist ini mengandung hyaluronic acid, glistening, dan panthenol yang bisa melembapkan kulit.

Nah, pada umumnya face mist ini dikemas dalam botol spray yang mempermudahkan kamu dalam mengaplikasikannya. Namun sayangnya, ketika mengaplikasikan produk skincare ini terdapat kendala yang sering dialami oleh sejumlah orang. Permasalahan utamanya adalah tutup botol spray yang macet atau susah keluar.

trik memperbaiki botol face mist yang macet berbagai sumber

foto: YouTube/Cari Cara

Tentu saja hal tersebut membuat kamu kesal dan emosi bukan? Eits, tapi jangan dibuang dulu, tutup face mist yang rusak masih bisa kamu perbaiki dengan beberapa trik. Kamu bisa mengikuti cara yang dibagikan oleh pengguna YouTube Cari Cara, Jumat (21/7).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES