Jadi tampak 10 tahun lebih muda, ini trik atasi keriput di wajah pakai sheet mask dari 3 bahan alami

Jadi tampak 10 tahun lebih muda, ini trik atasi keriput di wajah pakai sheet mask dari 3 bahan alami

Brilio.net - Penuaan ditandai dengan munculnya keriput di wajah. Kondisi ini terjadi karena kolagen pada kulit mulai menurun sehingga elastisitas kulit juga akan menurun. Kondisi inilah yang akan menyebabkan wajah menjadi kendur dan keriput.

Area wajah, leher, dan lengan bagian bawah merupakan bagian tubuh yang mengalami penuaan cukup jelas. Pasalnya, bagian tersebut kerap terpapar sinar matahari. Seperti yang diketahui, penyebab utama dari munculnya keriput adalah paparan sinar matahari, meskipun genetika juga dapat berpengaruh.

Polusi dan kebiasaan merokok juga dapat mempercepat munculnya keriput di wajah. Maka tak heran jika keriput juga dapat dialami oleh seseorang yang berusia 25 tahun. Kondisi ini disebut dengan penuaan dini. Banyak orang tidak percaya diri dengan adanya keriput di wajah. Sehingga banyak yang mencari cara menghilangkan keriput. Salah satunya adalah dengan memakai sheet mask antiaging.

Tak perlu beli produk sheet mask di pasaran, karena kamu bisa kok membuatnya sendiri dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Seperti unggahan dari akun TikTok @123anita.anita pada 11 Januari 2023, yang membagikan tentang trik atasi keriput di wajah pakai sheet mask dari 3 bahan alami, yakni jeruk, madu, dan aloe vera gel.

"How to get Rid of WRINKLES Naturally at home (Cara Menghilangkan Kerutan Secara Alami di rumah)," tulisnya dalam keterangan video, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @123anita.anita, Jumat (27/10).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES