Jadi segar dan cerah, begini trik hilangkan kantung mata hanya pakai 3 bahan alami

Jadi segar dan cerah, begini trik hilangkan kantung mata hanya pakai 3 bahan alami

Brilio.net - Pekerjaan yang tidak selesai di siang hari biasanya dilanjutkan di malam hari. Kegiatan itulah yang membuat seseorang terpaksa begadang. Walaupun begadang dapat menyelesaikan pekerjaan kamu, namun aktivitas yang satu ini membuat kesehatan dan penampilan menjadi terganggu.

Pasalnya, begadang bisa menimbulkan beberapa permasalahan bagi wajah, seperti adanya kantung mata yang disertai dengan lingkaran hitam. Tentunya permasalahan area mata yang satu ini membuat penampilan terganggu karena wajah terlihat tidak fresh dan tampak kusam.

Tidak hanya begadang saja, kantung mata juga bisa terbentuk karena beberapa faktor lainnya, seperti kebiasaan merokok, keturunan, alergi, stress, dan penyakit. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan kantung mata, mulai dari tidur yang cukup, mengompres mata, menggunakan krim, dan mengonsumsi makanan sehat.

Selain, cara-cara tersebut terdapat trik lain yang bisa kamu pakai. Kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan di sekitar untuk dijadikan sebagai eye cream. Terdapat tiga bahan alami yaitu madu murni, minyak kelapa, dan aloe vera.

Bahan alami, seperti madu dikenal memiliki sifat anti inflamasi yang dapat membantu mengurangi pembengkakan pada kantung mata. Lalu, minyak kelapa mengandung asam laurat yang dapat membantu menghidrasi kulit dan menjaga kelembaban. Sementara itu, aloe vera memiliki sifat menenangkan dan dapat membantu mengurangi kemerahan dan pembengkakan pada kantung mata.

Bagi kamu yang belum tahu cara menggunakan ketiga bahan alami tersebut. yuk intip tutorial yang dibagikan pengguna TikTok @mamihanju, Jumat (5/5).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES