Jadi pink mirip Barbie, ini cara cerahkan bibir gelap secara alami pakai 1 jenis bahan pemanis

Jadi pink mirip Barbie, ini cara cerahkan bibir gelap secara alami pakai 1 jenis bahan pemanis

Brilio.net - Saat berinteraksi dengan orang lain, tentunya sudah menjadi hal yang biasa untuk memperhatikan wajah orang yang menjadi lawan bicara. Tanpa disadari, banyak orang yang cenderung akan saling menilai tampilan wajah orang lain ketika aktivitas tersebut berlangsung. Karenanya, nggak heran orang-orang kemudian berusaha untuk merawat setiap fitur wajah mereka agar dapat tampil dengan kondisi yang menarik. Bagaimanapun, meninggalkan impresi yang baik di hadapan orang lain adalah hal yang bagus bukan?

Nah, salah satu fitur wajah yang banyak diperhatikan orang ketika berbicara satu sama lain adalah bibir. Umumnya, setiap orang akan memiliki warna bibir yang merah muda karena bagian mulut yang satu ini memliki banyak pembuluh darah. Namun begitu, pernah nggak sih kamu justru melihat warna bibir yang bukan pink merona, tapi justru terlihat gelap dan kotor?

Ya, penggelapan pada area bibir mungkin bukanlah hal yang mengherankan untuk terjadi, apalagi bagi orang yang sering merokok. Hal ini disebabkan oleh komponen kimia berupa nikotin dan tar dalam rokok dapat mengurangi aliran darah ke bibir sehingga berujung pada berubahnya warna bibir menjadi lebih gelap. Selain itu, paparan sinar matahari yang berlebihan, kondisi bibir yang kering dan pecah-pecah, hingga kebiasaan menghisap dan menjilat bibir seringkali tidak disadari dapat mengiritasi bibir dan mengganggu aliran darah normal di bagian bibir. Alhasil, bibir jadi kehilangan warna aslinya yang menarik tersebut.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES