Jadi halus dan tampak kencang, ini trik hilangkan kerutan di area mulut pakai 1 jenis karbohidrat

Jadi halus dan tampak kencang, ini trik hilangkan kerutan di area mulut pakai 1 jenis karbohidrat

Brilio.net - Kerutan di area mulut merupakan salah satu permasalahan yang cukup menonjol jika tidak diatasi segera. Terlebih bagi mereka yang sudah mulai memasuki usia penuaan. Garis halus dan kerutan di sekitar mulut mulai muncul dan membuat wajah menjadi tampak tua dari sebelumnya.

Meskipun hal tersebut cukup mengganggu penampilan, kamu tak perlu khawatir. Kondisi tersebut bisa kamu atasi dengan berbagai cara. Salah satu trik yang banyak digunakan adalah menggunakan produk kecantikan dengan kemampuan antiaging. Produk skincare dengan kandungan tersebut mampu untuk mencegah penuaan dini pada kulit. Bahkan kandungan tersebut juga dapat meningkatkan kelembapan dan mengatasi kulit kusam.

Namun kali ini kamu tidak perlu menggunakan produk antipenuaan. Cukup merawat kulit secara alami dengan menggunakan masker dari bahan alami yang berasal dari satu jenis karbohidrat yaitu beras. Diketahui bahan makanan yang satu ini menjadi eksfoliator alami yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu meningkatkan sirkulasi darah. Tidak hanya itu, sifat antiinflamasi ini juga dapat meredakan kemerahan dan iritasi pada kulit.

Sementara itu, bahan tambahan seperti baby oil dapat membantu melembapkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Di sisi lain, adanya petroleum jelly juga dapat menjaga kelembapan, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dan mempercepat penyembuhan kulit.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES