Jadi glowing dalam 10 menit, ini trik cegah kulit cepat kendur ala wanita India pakai 1 bahan dapur

Jadi glowing dalam 10 menit, ini trik cegah kulit cepat kendur ala wanita India pakai 1 bahan dapur

Brilio.net - Trik cegah kulit cepat kendur ini pastinya sangat kamu butuhkan ketika sudah memasuki usia yang rentan terhadap tanda-tanda penuaan. Ketika usia kamu semakin bertambah, kulit mengalami penurunan produksi kolagen. Perlu kamu ketahui, kolagen ini memiliki peran penting bagi kulit, lantaran memberikan kekuatan dan elastisitas dan membuatnya tetap kencang. Namun berkurangnya kolagen ini justru menyebabkan kulit kehilangan kekencangan dan kelembapannya, sehingga tampak kendur dan tua.

Tanda penuaan ini bisa muncul lebih cepat jika kulit terlalu sering terpapar sinar matahari. Diketahui sinar ultraviolet (UV) dari matahari ini dapat merusak kolagen dan serat elastin di dalam kulit. Ini mengakibatkan kerutan. Selain itu, kehilangan lemak dan jaringan subkutan yang terjadi saat penuaan membuat kulit kamu kendur.

Munculnya tanda-tanda penuaan satu ini tentunya membuat kamu risau, kan? Meskipun begitu, kamu tak perlu khawatir lagi. Ada satu trik cegah kulit cepat kendur ala wanita India yang bisa kamu praktikkan di rumah.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES