Jadi cerah dalam sekejap, begini cara membuat serum wajah cuma pakai 1 bahan makanan

Jadi cerah dalam sekejap, begini cara membuat serum wajah cuma pakai 1 bahan makanan

Brilio.net - Siapa sih yang nggak mau kulit wajahnya bebas bekas jerawat, cerah, dan bercahaya? Hal ini dikarenakan wajah yang bersinar dan bercahaya memberikan kesan sehat dan menarik. Makanya nggak heran, kalau banyak orang berusaha untuk punya kulit yang tampak flawless dan glowing.

Namun, dalam kehidupan sehari-hari, banyak masalah yang dapat menyebabkan kulit menjadi kotor dan kusam. Paparan sinar matahari, polusi udara, debu, serta kotoran lainnya dapat mengendap di permukaan kulit sepanjang hari dan memicu berbagai masalah pada kulit wajah. Selain itu, produksi minyak berlebih, sel-sel kulit mati, dan ketidakseimbangan pH juga dapat menyebabkan kulit kehilangan cahaya alaminya.

Dalam mencari solusi untuk mengembalikan kecerahan kulit, banyak orang cenderung mencari produk-produk mahal yang menjanjikan banyak manfaat. Apalagi, produk yang memberikan hasil cepat seperti yang mengandung merkuri masih banyak digandrungi orang. Padahal, sudah jelas efek instan dari merkuri tidaklah sebanding dengan bahaya yang akan muncul pada wajah dan tubuh nantinya.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES