Instaperfect gelar Ramadan gathering, ajak wanita capai small wins lewat Remarkable Reflection

Instaperfect gelar Ramadan gathering, ajak wanita capai small wins lewat Remarkable Reflection

Brilio.net - Ramadan menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Bulan Ramadan juga seringkali dimaknai sebagai momen yang tepat untuk saling refleksi diri. Hal tersebut dapat membuat seseorang lebih mengenal diri sendiri sekaligus melakukan koreksi terhadap diri sendiri. Hal tersebut pula yang dilakukan oleh Instaperfect.

Sebagai brand makeup yang mengedepankan halal glamour makeup, Instaperfect mengajak para wanita untuk melakukan refleksi diri di bulan suci ramadan. Hal tersebut diwujudkan oleh Instaperfect melalui acara Ramadan gathering bertajuk Remarkable Reflection yang berlangsung di Fairmont, Jakarta Pusat pada Rabu (5/4).

instaperfect ajak wanita untuk refleksi diri lewat ramadan gathering  berbagai sumber

foto: Instaperfect

"Ramadan dapat dimanfaatkan sebagai bulan untuk melakukan self-reection dan berprogres menjadi lebih baik. Setiap kali kita mengarah ke perubahan yang lebih baik, kita bisa melakukan real action untuk mencapai small wins," kata EVP & CMO PT Paragon Technology and Innovation, Amalia Sarah Santi.

Dalam acara ini, Instaperfect bersama para wanita saling berbagi mengenai pengalaman remarkable reflection yang membawa mereka kepada kemenangan-kemenangan kecil, namun berdampak besar terhadap perjalanan hidupnya.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES