Hempaskan tanda penuaan, ini trik hilangkan garis halus dan kerutan di area mata pakai 2 bahan makanan

Hempaskan tanda penuaan, ini trik hilangkan garis halus dan kerutan di area mata pakai 2 bahan makanan

Brilio.net - Mempunyai kegiatan sehari-hari yang cukup padat, tidak hanya membuat badan saja yang lelah, namun area mata juga akan mengalami kelelahan. Hal ini bisa menyebabkan munculnya mata panda, garis halus, dan kerutan. Kondisi ini bisa terjadi karena adanya sirkulasi darah yang terganggu. Tidak hanya itu, produksi kolagen yang bertugas untuk menjaga kekenyalan dan kelembapan kulit menjadi berkurang.

Penyebab dari munculnya garis halus dan kerutan di area mata masih banyak lagi. Salah satunya adalah paparan sinar matahari dan radikal bebas. Adanya paparan yang berlebihan pada area mata menyebabkan kerusakan kolagen. Pasalnya, area mata ini memiliki lapisan kulit tipis dan sensitif. Maka dari itu rentan terkena kerusakan sinar UV dan radikal bebas.

Solusi untuk menghilangkan garis halus dan kerutan adalah memulai dengan perawatan yang tepat. Untuk merawat area mata ini, produk yang umum digunakan eye cream. Eye cream sendiri kini banyak ditemui di berbagai marketplace. Tapi selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan bahan alami, seperti yang dibagikan kanal YouTube Alla Frankfurt.

(brl/mal)

tags

STORIES