Hasilnya terlihat dalam seminggu, ini trik wanita Jepang atasi flek hitam pakai 1 bahan lalapan

Hasilnya terlihat dalam seminggu, ini trik wanita Jepang atasi flek hitam pakai 1 bahan lalapan

Brilio.net - Perawatan wajah ala wanita Jepang telah lama dikenal dan digunakan oleh seluruh orang di dunia. Hal ini lantaran, perawatan wajah ini menghasilkan kulit sehat, berseri, dan tampak awet muda. Perlu kamu ketahui, tradisi perawatan kulit wanita Jepang ini dibuat menggunakan bahan-bahan alami yang bisa melembapkan, melindungi dari sinar matahari, dan mencerahkan flek hitam.

Melihat dampaknya yang cukup berpengaruh bagi sejumlah orang, membuat pengguna YouTube Recommended Presh TV ini membuat dan memakai masker ala wanita Jepang. Dalam videonya yang berdurasi beberapa menit itu dia memakai satu bahan lalapan yaitu mentimun dan dua bahan pelengkap, seperti putih telur, serta buah jeruk.

Ketiga bahan alami tersebut memiliki kandungan dan manfaatnya masing-masing. Mentimun mengandung sebagian besar air, sehingga dapat membantu menjaga kulit tetap terhidrasi. Mentimun memiliki pemutih alami yang bisa mencerahkan flek hitam. Sifat antiinflamasi di dalam bahan ini membantu peradangan pada kulit.

Masker ini juga mengandung protein yang dihasilkan dari putih telur. Kandungan ini membantu memperbaiki kerusakan dan mendorong pembentukan sel kulit baru. Kemudian, kandungan kolin membantu mengatasi flek hitam. Bahan tambahan yakni jeruk mengandung vitamin C kandungan tersebut bisa melindungi kulit dari radikal bebas, memutihkan, dan mencerahkan kulit.

Setelah mengetahui manfaat dari ketiga bahan di atas, apakah kamu tertarik untuk menggunakannya untuk atasi flek hitam? Bagi kamu yang penasaran, yuk simak langkah-langkah di bawah ini.

(brl/ola)

tags

STORIES