Hasilnya terlihat dalam satu malam, ini trik haluskan tumit kaki retak menghitam pakai 2 bahan dapur

Hasilnya terlihat dalam satu malam, ini trik haluskan tumit kaki retak menghitam pakai 2 bahan dapur

Brilio.net - Kulit kaki yang mulus dan lembut menjadi tanda bagi kesehatan dan kecantikan kulit yang baik. Di balik tolak ukur kecantikan tersebut, tak jarang banyak orang yang mengalami masalah, seperti tumit kaki retak dan menghitam. Penyebab utama dari kondisi kulit ini adalah kurangnya kelembapan. Kulit pada tumit ini cenderung kering dan kehilangan kelembapan lebih cepat jika dibandingkan dengan anggota tubuh lainnya.

Tak hanya itu, kurangnya asupan air juga mengakibatkan kulit dehidrasi. Kondisi kaki yang kurang terhidrasi dengan baik bisa menjadi kering, bahkan pecah-pecah. Kondisi ini semakin menjadi buruk, jika tumit terlalu sering terpapar cuaca panas dan dingin yang berlebihan. Lingkungan ekstrem memberikan sirkulasi udara yang kurang. Dampaknya adalah kulit menjadi semakin kering dan retak.

Agar tumit kaki kembali halus, kunci utamanya adalah menjaga kelembapan di area tersebut. Kamu bisa memakai pelembap untuk menjaga agar kulit tetap terhidrasi dengan baik. Selain itu, kamu bisa mengimbanginya dengan perawatan secara alami.

Perawatan ini tidak kalah ampuhnya dengan penggunaan produk kecantikan. Dalam video di bawah ini, tumit kaki menjadi kembali halus dalam semalam. Hal ini lantaran penggunaan video Rahasia Natural memakai bahan alami, seperti gula pasir dan garam.

Kedua bahan ini menjadi eksfoliator alami yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati di area tumit. Gula dan garam juga membantu meningkatkan sirkulasi darah ke kaki. Sirkulasi yang baik membantu memberikan nutrisi ke sel-sel kulit dan mempercepat proses penyembuhan.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES