Hasilnya terlihat dalam 3 hari, ini trik lembutkan tumit kaki retak agar tak luka pakai 1 ekstrak daun

Hasilnya terlihat dalam 3 hari, ini trik lembutkan tumit kaki retak agar tak luka pakai 1 ekstrak daun

Brilio.net - Seiring beranjak dewasa, kulit seseorang pada dasarnya juga akan semakin sering terlibat pada berbagai tuntutan aktivitas yang semakin berat. Akibatnya, perubahan pada struktur dan tekstur kulit pun menjadi tidak terhindarkan. Nah, salah satu bagian yang rentan mengalami perubahan kondisi kulit yang drastis tersebut adalah bagian tumit kaki.

Masalah utama yang sering terjadi pada tumit kaki adalah kulitnya yang menjadi pecah dan retak-retak. Hal ini dikarenakan aktivitas sehari-hari seperti berjalan, berdiri, hingga berlari pada dasarnya melibatkan proses gesekan pada kulit kaki. Selain itu, kaki yang secara langsung bersentuhan dengan dasar tanah menyebabkan kaki rentan terpapar pada banyak hal, termasuk debu, pasir, hingga panas sekalipun. Akibatnya, semua hal tadi membuat telapak kaki menjadi kering dan perlahan memunculkan kesan retak dan pecah-pecah.

Apabila tidak ditangani, nggak jarang masalah ini berujung pada pada infeksi dan luka terbuka pada kaki. Untuk menghindari hal itu, kamu yang mengalami masalah ini bisa mencoba untuk memanfaatkan bahan alami sebagai solusi alternatif. Salah satunya seperti menggunakan campuran aloe vera dan petroleum jelly, sebagaimana dilansir briliobeauty.net pada Kamis (21/9) dari akun Instagram @ravleenbaggaofficial.

lembutkan tumit kaki retak  Instagram

foto: freepik.com

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES