Hasilnya tampak dalam seminggu, ini cara tumbuhkan kembali rambut tipis area depan pakai 1 bumbu dapur

Hasilnya tampak dalam seminggu, ini cara tumbuhkan kembali rambut tipis area depan pakai 1 bumbu dapur

Brilio.net - Mempunyai rambut yang tebal, halus, dan berkilau merupakan dambaan bagi semua orang. Tidak hanya wanita saja, melainkan pria juga menginginkan rambut yang tampak tebal di seluruh permukaan kulit kepala. Namun sayangnya, hal ini tidak semua orang mempunyai rambut tebal, sebagian orang justru mempunyai rambut tipis yang terletak di bagian depan kepala.

Tentunya kondisi ini membuat sejumlah orang merasa tidak percaya diri. Hal ini dikarenakan penampilan mereka yang terganggu. Ini bisa terjadi karena disebabkan oleh beberapa faktor, seperti genetik, perubahan hormonal, kondisi kesehatan kulit kepala, dan kurangnya perawatan pada rambut.

Selain faktor di atas, terdapat hal lain yang menyebabkan rambut tumbuh tipis yaitu, kondisi tubuh stress. Diketahui, stres ini bisa memengaruhi pertumbuhan folikel rambut di kulit kepala. Inilah yang membuat rambut mudah rontok dan patah.

Untuk meningkatkan pertumbuhan rambut ini kamu bisa memulainya dengan melakukan perawatan secara rutin, salah satunya adalah mengaplikasikan hair oil. Tak perlu beli, hair oil ini bisa kamu buat sendiri di rumah dengan memanfaatkan bahan-bahan di sekitar, seperti bawang merah, minyak kelapa, fenugreek, dan daun salam.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES