Hasil wajah glowing bak Kareena Kapoor, ini trik wanita India atasi kulit kusam pakai 1 bahan rempah

Hasil wajah glowing bak Kareena Kapoor, ini trik wanita India atasi kulit kusam pakai 1 bahan rempah

Brilio.net - Perawatan kulit secara alami, saat ini menjadi tren kecantikan yang tengah digandrungi oleh sejumlah wanita. Biasanya untuk mendapatkan resep kecantikan secara natural, banyak orang yang mencari trik dari berbagai negara, tak terkecuali India.

Bagi perempuan India, perawatan kulit tidak hanya sekadar membersihkan dan merawat menggunakan produk skincare. Namun negara yang dijuluki Anak Benua India ini memiliki kekayaan bahan alami dan rempah yang bisa dijadikan sebagai perawatan wajah sehari-hari. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang wanita yang melakukan perawatan wajah menggunakan bahan-bahan alami.

Trik yang dibagikan oleh Meghaaasvlog ini merupakan masker yang terinspirasi dari salah satu artis Bollywood yaitu Kareena Kapoor. Dalam masker tersebut terdapat dua bahan utama yaitu sandalwood atau bubuk cendana dan gliserin yang berguna untuk mencerahkan kulit kusam.

Bubuk cendana dikenal memiliki sifat pemutih alami. Ini dapat membantu mengurangi warna kulit yang kusam dan memberikan tampilan yang lebih cerah. Kandungan tersebut juga bisa merangsang produksi kolagen sehingga bisa membuat kulit menjadi lebih kencang dan kenyal.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES