Hasil terlihat dalam 2 minggu, ini trik agar wajah belang jadi cerah merata pakai 1 jenis buah

Hasil terlihat dalam 2 minggu, ini trik agar wajah belang jadi cerah merata pakai 1 jenis buah

Brilio.net - Seiring beranjak ke fase dewasa, umumnya orang-orang akan lebih sering terlibat pada aktivitas padat yang harus dikerjakan di luar ruangan. Hal ini membuat banyak orang menjadi lebih sering terpapar sinar matahari yang bercampur dengan polusi di sekitar mereka.

Nah, bagian kulit yang tidak terlindungi dengan baik, akan mengalami proses penggelapan. Alhasil, kondisi warna kulit pun akan menjadi tidak merata, sehingga memberi kesan belang dan kusam.

Seperti yang diketahui, sinar matahari mengandung sinar UV yang dapat meningkatkan produksi melanin dengan cepat sebagai mekanisme pertahanan kulit. Hal ini membuat kulit berujung menggelap sehingga terlihat kusam dan penuh belang. Sedangkan polusi udara, jelas dapat membuat kulit menjadi kotor karena banyaknya debu dan kotoran yang dibawa bersamanya akan menempel di kulit wajah.

Untuk mengatasi masalah di atas, kamu nggak perlu bingung. Soalnya, kamu bisa mencoba membuat racikan menggunakan kandungan dari bahan-bahan alami sebagai solusi alternatif untuk mencerahkan wajah.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES